Popular Post

Posted by : Unknown 8 Jun 2013

Setelah lama menghilang dan walaupun tampak juga tak seberapa jelas, Biasalah namanya juga masih pelajar ya Pasti kerjaannya belajar mulu hahaha *pas UAS aja sih. nah berhubung hari ini aku ada waktu untuk update isi blogku. oke aku manfaatin aja waktu ini. nah temen-temen pada tau kan kalau temen- temen kelas tiga SMP/SMA pasti kalau setelah unas ada kegiatan WISUDA? 
nah!! Sekolahku hari ini ngadain acara wisuda mau tau ceritanya dan suasananya. ini dia guys!

Acara Wisuda

Acara Wisuda tahun 2011-2012 di adakan di Salah satu restoran di surabaya, di Restoran Taman Sari, jam set 7 sampai jam 12.an lah pokoknya, nah aku bisa mengikuti acara ini bukan karena aku lagi wisuda lo ya, namun karena aku juga salah satu Panitia dari Kelas XI untuk menghandle acara tersebut, Jabatanku sih Abstract ya, yaitu PJ (Penanggung Jawab) ya seperti namanya jobdis ku si supaya acaranya sukses dan lancar. nah dalam acara ini banyak Picture moment yang tertangkap lensa kamera. berikut adalah 2 dari beberapa moment yang tertangkap lensa kamera. LOL!

Fotografer Curi Pandang

Aku harap kalian bisa menyimpulkan tentang gambar ini
So tadi adalah momen" di acara wisuda. dan sekarang adalah foto saya dengan Wisudawan  SMAN 21 Surabaya. yang tentunya meraka adalah sahabat saya di sekolah SMAN 21 Surabaya. ini dia Wajah-wajah mereka

Selma and Me

POP (Revananda, Tegar, Faisal)

Okey Guys! kalian sudah nyimak sedikit ceritaku hari ini, do'akan saja bisa update terus postingannya dan tentunya semakin fresh lagi. oke see you to next post! lol!


- Copyright © Moment And Memory - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -