Popular Post

Posted by : Unknown 12 Jan 2013

Hey welcome back to my stroies. Pop your life.

Dunia pendidikan Di ibaratkan suatu Horizon yang selalu ada di sekitar kita baik itu di rumah maupun di lingkungan sekitar, Seiring bergantinya tahun dan zaman Dunia pendidikan berkembang sesuai tuntutan zaman yang lebih modern. beberapa hal yang di lakukan di sektor A-Z bahkan lebih dari itu.

Salah satu contohnya yang ada pada saat ini akhir-akhir ini, yaitu tentang adanya program pemerintah daerah yang melakukan suatu program yaitu Rotasi guru/Mutasi Guru. Bagi yang tidak tau apa sih Rotaasi guru itu, menurut yang saya pahami, Rotasi guru adalah suatu Program pemerintah daerah yang menempatkan Guru di suatu sekolah yang berbeda sebelumnya yang sesuai dengan Perda Nomor 16 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan Pendidikan.

Sejauh ini Guru yang termutasi atau terotasi Sudah sebanyak kurang lebih 1.000 Guru. Disuatu peristiwa pasti terdapat dampak dan hikmahnya, Dampak buruknya dari hal ini adalah banyak siswa yang sudah terbiasa menerima materi dengan metode yang menyenangkan dan suasana keakraban akan merasa tidak percaya diri dan akhirnya merasa hal ini menjadi suatu masalah. Dampak baiknya dengan hal ini kita semua bisa mengerti bahwa kita sebenarnya belajar termotifitasi dari kita sendiri dan kita akan bisa beradaptasi dengan lingkungan baru supaya tidak jenuh dengan hal yang sama.

Jadi marilah kita semua jangan pernah kita menilai orang lain dengan cara yang subjektif, mari kita menilai orang lain dengan obyektif. pasti pemerintah sudah mempertimbangkan matang" dampak yang diperoleh namun saya pribadi mendukung semua program asalkan hal itu bisa di pertanggungjawabkan.

"No one lives in the slums because they want to. it's like a train. it can't run anywhere except where it's rails take it" Cloud

Terimakasih atas waktunya yang telah membaca Sampahku ini... Bye

- Copyright © Moment And Memory - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -